Wednesday, September 24, 2008

Sony Ericsson G705 Full Digital

Dengan G705, informasi yang dibutuhkan selalu mudah diperoleh. Pokoknya, telepon geser elegan ini merupakan pengatur hidup bentuk digital yang sempurna. Kompatibel dengan YouTube Download klip favorit dan menontonnya berulang kali. Dan saat menggelikan yang Anda abadikan pada video, tentu layak dilihat oleh banyak penonton. Upload saja agar semua orang dapat menyaksikannya. Telepon Anda kompatibel sepenuhnya dengan YouTube. Wayfinder Navigator Dengan G705 dalam genggaman, Anda tidak akan kesasar - ke manapun Anda pergi. Telepon Anda dilengkapi dengan versi uji coba Wayfinder Navigator.

Tetap di jalur yang benar dengan petunjuk navigasi pada setiap belokan, akses tidak terbatas ke alat bantu perencanaan wisata online dan peta yang dapat di-download. ( Jangka waktu uji coba dan cakupan peta tergantung pada variasi setempat.) Kamera terpadu Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon. RSS feed Gunakan telepon Anda untuk melihat berita termutakhir dan konten lainnya dari situs Web dan blog yang dipilih. Berlangganan saja ke feed dan feed itu akan dikirim kepada Anda. Konten baru tersedia di layar utama dalam keadaan standby. HSDPA – kecepatan download sesungguhnya Nikmati Internet mobile dengan kecepatan mendekati broadband di telepon Anda. Download file ukuran besar dan lampiran email dengan sekali tekan. Menampilkan website dan feed berita ke layar telepon Anda dalam hitungan detik. HSDPA menghadirkan 3G selangkah lebih maju.

Blog video Anda memperokeh situs blog pribadi di telepon. Bagaimana kalau Anda tambahkan film? Buat klip video, klik beberapa kali, dan upload hasilnya. Radio FM Musik di udara - pasang dan nikmati. Telepon dilengkapi dengan radio FM stereo built-in. In sync – ActiveSync Melalui telepon, Anda tetap terhubung dan tersinkron. Setup email otomatis, sinkronisasi mudah dan cepat dengan Microsoft Exchange ActiveSync. Wi-Fi alternatif Untuk koneksi Internet yang cepat di hotspot, telepon Anda memiliki dukungan Wi-Fi. Lampu foto Aktifkan untuk mendapatkan gambar yang lebih jelas sewaktu cahaya redup. Berbagi-pakai DLNA Telepon Anda memiliki dukungan DLNA sehingga Anda dapat menghubung tanpa kabel ke perangkat elektronik lainnya via Wi-Fi. Melihat foto di TV, misalnya - tinggal hubungkan, duduk dan nikmati. Panggilan Video Pada telepon 3G, Anda bisa lihat siapa yang bicara. Sewaktu panggilan video, terlihat aliran video langsung dari lawan bicara dan dia bisa lihat Anda.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP