Friday, October 31, 2008

K-TOUCH "TIMUR ADALAH MASA DEPAN"

K-Touch menyelenggarakan sebuah perhelatan akbar di bulan Ramadhan ini dengan menghadirkan berbagai acara hiburan yang dikemas dalam konsep Timur Adalah Masa Depan. Acara ini diselenggarakan di Mall Kelapa Gading tanggal 12 sampai dengan 14 September 2008. Digelar untuk memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para distributor, dealer dan wartawan yang selama ini telah telah ikut serta membesarkan K-Touch. ”Penerimaan pasar terhadap produk kami tidak lepas dari bantuan dan peran para mitra bisnis kami dan rekan-rekan media. Kami sengaja mengelar acara ini sebagai apresiasi kami kepada mereka semua,” ujar Andy Tanujaya, Marketing Manager K-Touch Indonesia.

Menurut Andy saat ini pasar K-Touch di Indonesia terus tumbuh secara signifikan. Sedangkan untuk tema Timur Adalah Masa Depan, sebab menurut Andy kini Negara-negara Asia bukan lagi hanya menjadi konsumen produk-produk teknologi, tetapi sudah mulai menjadi produsen yang cukup disegani. Kelebihan Negara-negara Asia adalah pasarnya yang besar serta lingkungan industrinya yang lebih ekonomis. “Dengan kekuatan ini, perkembangan teknologi akan berpaling ke timur. Lihat saja Cina dan India yang sudah menjadi salah satu tonggak kebangkitan IT dunia,” tambah Andy. Acara kali ini akan dimeriahkan oleh Ada Band, Tangga, D’Masiv, Dui Montero, Jimmy Magic, dengan MC Melanie Ricardo dan Iksan Akbar.

Peluncuran C800
Dalam acara ini juga sekaligus diluncurkan sebuah ponsel fenomenal dari K-Touch C800. Ponsel ini memiliki kebihan dalam soal kamera, yaitu berkekuatan 8 MP. Bisa dibilang K-Touch C800 merupakan ponsel dengan ukuran kamera terbesar. “Anda seolah membeli dua fungsi sekaligus, ponsel dan kamera. Keduanya memiliki kelebihan yang kami satukan dalam sebuah wadah C800,” ujar Andy lagi.
Ponsel ini berdimensi 123 x 56 x 21 mm memiliki layar LCD berukuran 2,8 inch dengan kedalam 256 K warna. Camera 8 MP yang menjadi layanan unggulan dari K-touch dapat melakukan 3X Optical Zoom dengan sensor CCD. Ini merupakan ponsel dengan resolusi kamera terbesar pertama yang dijual di pasaran Indonesia. “Kami bangga bisa jadi yang pertama memperkenalkan ponsel dengan kualitas kamera yang luar biasa,” ungkap Andy.


Rianti Cartwright : Brand Ambasador
Dalam acara ini juga K-Touch memperkenalkan artis Rianti Cartwright sebagai duta K-touch. Rianti akan berperan dalam proses komunikasi dan mewakili K-Touch untuk berkomunikasi lebih luas. ”Pilihan kami kepada Rianti karena dia cocok untuk K-Touch. Dia memiliki talenta yang bagus, penguasaan teknologi yang cukup, dan juga cantik,” ujar Andy mengenai ditunjuknya pemain dalam film Ayat-ayat Cinta ini sebagai duta K-Touch.

Rianti sendiri mengakui bahwa sebelum menerima tawaran menjadi Brand Ambasaddor K-Touch, dia juga sudah mengenal K-Touch sebelumnya. ”Saya mencoba beberapa produknya. Ternyata saya menemukan berbagai kelebihan pada produk-produk keluaran K-Touch. Saya yakin dari soal kualitas ponsel, K-Touch sudah bisa disejajarkan dengan merek-merek besar lainnya. Sebab saya memang merasakan kemudahannya ketika menggunakan K-Touch,” ujar bintang yang sebelumnya gonta-ganti berbagai merek ponsel ini.

Apresiasi untuk Dealer dan Wartawan
Pada kesempatan ini juga K-Touch ingin memberikan apresiasi kepada distributor, dealer dan para wartawan. Lebih dari 100 mitra bisnis K-Touch di datangkan dari seluruh Indonesia untuk menyaksikan perhelatan ini. ”Semangat acara ini harus juga menyentuh semua mitra kami di seluruh Indonesia,” ungkap Andy. Oleh sebab itu, K-Touch berusaha menghadirkan semua mitra bisnisnya dalam acara ini.

Selain dealer dan distributor, K-Touch juga memberikan apresiasi kepada para wartawan. Hal ini dilakukan karena K-Touch menyadari peran media yang selama ini sangat besar ikut mendorong kemajuan K-Touch sehingga kini semakin dikenal konsumen Indonesia. ”Media adalah partner kami dalam diskusi. Masukan, kritikan dan pujian dari teman-teman media selalu kami jadikan patokan untuk membaca pasar di Indonesia. Jujur saja, kami banyak belajar dari teman-teman wartawan untuk terus memajukan K-Touch,” ungkap Andy.

K-Touch memberikan apresiasi kepada 20-an lebih wartawan yang selama ini meliput di bidang telekomunikasi dari berbagai media khususnya industri ponsel. Masing-masing wartawan akan mendapat sebuab ponsel K-Touch. ”Ini semacam apresiasi kami agar teman-teman merasa jerih payahnya selama ini ada yang memperhatikan. Kami berharap hal ini dapat menjadi tonggak kerjasama kita di masa-masa yang akan datang,” ungkap Andy.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 komentar:

belajar SEO 11/02/2008 1:11 AM  

foto pacar dan selinguhan saya kok ada di atas ya??

Pay 11/03/2008 5:05 PM  

@belajar SOE : iya tuh abis saya putusin jd ma km dia... hheheh emang yg satunya tukang selingkuh..

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP