Saturday, October 11, 2008

Pameran Otomotif Surabaya

Dyandra Promosindo Surabaya yang telah sukses beberapa kali menyelenggarakan event bergengsi di Surabaya, kali ini mencoba menyelenggarakan Pameran Otomitif Surabaya (POS) 2008 untuk kali pertama.
Pos merupakan pameran industri otomotif dengan skala nasional yang akan dilaksanakan Rabu sampai Minggu, tanggal 12-16 November 2008 di Gramedia Expo. Misi utama dari pameran ini adalah untuk meningkatkah penjualan dan menunjukkan kemajuan industri otomotif di Indonesia baik dari sisi kemajuan teknologi maupun besarnya potensi pasar yang dimiliki kota Surabaya.
POS 2008 sendiri telah memperoleh dukungan penuh dari berbagai Agen Tunggal Pemegang Merek, Main Dealer Mobil dan Sepeda Motor di Indonesia serta industri pendukung lainnya seperti suku cadang, audio-video, aksesoris serta bengkel.
Penyelenggara berharap dengan adanya POS 2008 ini dapat memberi manfaat bagi peserta diantaranya adalah peserta dapat meningkatkan brand awareness dan brand image produk, meraih market share dan kerja sama yang lebih luas, menampilkan inovasi terbaru dan mendemonstrasikan produk – produk perusahaan, bertatap-muka secara langsung dengan konsumen dan menjaring calon konsumen baru, mengembangkan kesempatan bisnis, memberikan penegasan eksistensi perusahaan kepada pasar yang terus berubah, mengetahui informasi tren terbaru serta produk-produk unggulan industri otomotif sekarang ini. Target pengunjung dari POS 2008 sebanyak 60.000 orang.
Tidak hanya itu, POS 2008 juga mempunyai banyak acara di dalamnya. Seperti best stand dan CDC (Car Design Competition), Car Display by Community serta SIM Keliling. Dalam rangkaian Pameran Otomotif Surabaya, penyelenggara bekerjasama dengan komunitas-komunitas mobil di Surabaya dalam Car Display by Community. Dimana dalam acara ini setiap komunitas akan bergantian hadir di Gramedia Expo dengan kendaraan pribadi kebanggaan mereka. Ada juga SIM keliling yang didukung oleh Kepolisian Colombo Surabaya.
Best Stand merupakan pemilihan stand yang terbaik didalam POS 2008, yang diikuti oleh peserta baik dari ATPM mobil dan sepeda motor serta Non ATPM. Kriteria penilaian dalam acara ini adalah Firmitas, Utilitas, dan Venustas. Firmilitas yaitu keseuaian dengan aturan pembangunan stand berdasarkan manual book yang telah ditetapkan oleh panitia, Utilitas yaitu penempatan maupun pemanfaatan ruang, Venustas yaitu aspek keindahan. Tampilan stand yang paling menarik perhatian pengunjung juga akan dianalisis oleh dewan juri dengan sudut pandang desain meliputi aspek proporsi, warna dan pencahayaan, penataan produk merchandise serta aspek kreativitas dan inovasi desainnya. Kualitas pekerjaan dan finishing stand juga merupakan bahan pertimbangan yang dapat mempengaruhi penilaian tim juri.
CDC (Car Design Competition) merupakan pre-event pameran POS, sebuah lomba design yang mempunyai tema ”City Car” dan para peserta wajib membuat design mobil yang berorientasi pada kebutuhan konsumen di Indonesia. Hasil desain peserta yang hendak mengikuti ajang ini paling lambat diterima pada tanggal 29 Oktober 2008. Kriteria penjurian ialah konsep dan design eksterior kendaraan (fungsi dan style) serta teknik rendering dan presentasi.
Acara-acara tersebut akan berlangsung pada pre event maupun during event. Dan bagi pengunjung yang ingin datang ke Pameran Otomotif Surabaya ini, pameran akan dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB dengan harga tiket masuk weekdays Rp. 2.000,- dan weekend Rp. 3.000,-.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP