Friday, June 27, 2008

StarTech ST 33

Ponsel dengan desain candy bar ini dikemas dengan pilihan warna menarik. Edisi awal diluncurkan dengan perpaduan warna biru muda dan hitam. Pada bagian atas tersedia tombol musik yang sekaligus menandakan bahwa kemampuan ponsel ini dalam menjalankan fitur musik sangat bisa diandalkan. Ponsel GSM ini merupakan ponsel musik pertama dari Startech. “Kami memang mengkhususkan produk ini sebagai music phone. Pasar ponsel music yang terus membesar memberikan peluang kami untuk ikut meramaikannya,” tambah Untung.
Fitur musik yang terdapat dalam ponsel ini adalah MP3 Player, FM radio dengan sound stereo yang dilengkapi equalizer dan bass yang dapat di setting sesuai kebutuhan. Double speakernya terapat di bagian belakang ponsel, yang terpisah dari speaker telepon, sehingga kualitas suara musik dapat terjaga. Anda tinggal atur pada tombol-tombol musik yang terdapat dalam ponsel ini. Untuk mendengarkan nada dering kualitas suaranya mencapai 64 polyphonic yang artinya dapat memainkan 64 jenis suara sekaligus secara bersamaan.
Untuk menyimpan file-file musik disediakan slot memory eksternal yang dapat di ekspan sampai 2GB. “Dengan memori yang cukup besar, apapun lagu kegemaran Anda dapat disimpan dalam ponsel ini.” Selain fitur musik, ponsel ini juga diperkaya dengan kamare VGA yang mampu memotret objek dengan baik juga melakukan rekaman video. Pengaturan kualitas gambar dapat disetting sesuai dengan kebutuhan. Untuk koneksi dengan perangkat lain, StarTech ST33 memiliki fitur Bluetooth. “Sharing file musik atau file lainnya akan lebih mudah dengan adanya Bluetooth. Ponsel ini akan membuat suasana hiburan Anda menjadi lebih nyaman.” Koneksi dengan perangkat lain juga dapat menggunakan USB. Sementara untuk sambungan dengan internet ponsel ini juga memiliki fitur GPRS. Produk ini akan dilepas ke pasar dengan harga Rp 800.000. “Kami tetap konsisten untuk menerapkan strategi harga bersaing.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP