Sunday, August 17, 2008

Band Indie Royalty Part 2

Akhirnya.. setelah menunggu kurang lebih 1 bulan lamanya, royalty datang juga. Kira-kira seperti itulah yang terlintas di pikiran para bandieflex. Emm.. royalty siapa yang ga mau ya, tapi buat kamu yang mau dapat royalty seperti band-band andalan surabaya ini kamu kudu punya prestasi dulu seperti mereka. Nah buat kamu pendengar setia dari freakyfrydie kamu boleh berbangga ria karena berkat support sms yang kamu kirim, akhirnya band kesayangan kamu ini ada di posisi pertama di jajaran Bandieflex.
Acara pengukuhan yang berlangsung di Telkom Cafe ini berlangsung meriah dengan aksi panggung band-band surabaya yang udah ga asing lagi di telinga para pendengarnya. Kecintaan para penggemar juga kerja keras para bandieflex terbukti dengan munculnya 5 besar yang berhak atas royalty.
Inilah Jajaran 5 besar bandieflex yang menerima royalty posisi pertama di duduki oleh band FreakyFrydie dengan royalty Rp.1.053.500. posisi kedua dari band Origi dengan royalty Rp. 355.000, posisi ketiga band Adam dengan royalty Rp. 168.000, posisi ke empat band Gudang dengan royalty Rp. 167.000, dan posisi kelima di duduki oleh band Sampul dengan royalty Rp. 161.000. nilai royalty ini didapat dari perolehan sms terbanyak tapi semuanya juga ga luput dari pembuktian atas keberadaan band dari penggemarnya juga kerja keras mereka.
Selamat bagi para penerima Royalty, semoga bisa tetap mempertahankan gelar dan terus maju dan jangan hanya di area surabaya aja tapi bisa sampai skala nasional.



Juara I, kali kedua dengan mempromosikan band secara maksimal



Sampul Band, Masuk nominasi setelah bulan lalu belum dapat kesempatan



Pendatang baru yang sudah masuk ranking



Pendatang baru kedua unjuk prestasi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP