Thursday, January 29, 2009

Hadiah Mobil dari Esia

Pelanggan prabayar ESIA yang melakukan isi ulang berkesempatan memenangkan mobil dan berbagai hadiah lainnya melalui program Isi Ulang Bawa Rejeki. Nampak dalam gambar, Ridzki Kramadibrata, EVP Marketing, Product & CRM PT. Bakrie Telecom, Tbk, bersama pemenang hadiah utama pada penyerahan hadiah mobil di Wisma Bakrie, Jakarta, hari ini. Esia, layanan telekomunikasi hemat dari Bakrie Telecom, semakin memanjakan pelanggannya dengan berbagai keuntungan dan hadiah menarik. Melalui program Isi Ulang Bawa Rejeki, semua pelanggan prabayar yang melakukan isi ulang berkesempatan memenangkan hadiah utama 6 (enam) buah mobil, ratusan DVD player, Hape Esia, dan voucher belanja.

Pelaksanaan program ini telah mencapai 6 (enam) kali, dan antusiasme pelanggan ESIA sangat besar dalam mengikutinya. Ini terlihat dari jumlah member aktif yang telah mencapai ratusan ribu pelanggan. Periode Isi Ulang Bawa Rejeki VI ini berakhir pada akhir 2008 lalu, dengan berbagai hadiah bernilai ratusan juta rupiah, yang terbagi dalam hadiah harian, mingguan, bulanan, hadiah utama (Grand Prize), dan hadiah kejutan. Setelah melakukan isi ulang dengan voucher ESIA, Pelanggan dapat mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk dapat diundi dan memenangkan berbagai hadiah yang tersedia. Poin diperoleh dari SMS Quiz (Trivia Quiz harian), pelanggan yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan pertanyaan harian.

”Program Isi Ulang Bawa Rejeki yang telah mencapai 6 kali pelaksanaan ini menunjukkan Bakrie Telecom sebagai operator yang selalu memiliki produk-produk inovatif dan unik sehingga pelanggan mendapatkan yang terbaik dari kami”, ujar Ridzki Kramadibrata, EVP Marketing, Product, dan CRM PT. Bakrie Telecom, Tbk, saat penyerahan hadiah di Jakarta hari ini. Ridzki menambahkan, ada beberapa hal penting yang menjadi landasan pelaksanaan Isi Ulang ESIA Bawa Rejeki ini. Kompetisi di sektor telekomunikasi berlangsung sangat ketat dan tiap operator dituntut untuk bekerja keras agal pelanggan yang didapatnya tidak berpindah ke operator lain. Selanjutnya adalah memperbesar jumlah pelanggan. Adanya layanan-layanan unik dan dibutuhkan masyarakat diharapkan menarik semakin banyak masyarakat untuk mencoba dan menjadi pelanggan Esia. Hingga akhir 2008 lalu, Bakrie Telecom tercatat memiliki 6,5 juta pelanggan. Perusahaan menargetkan pencapaian 10 juta pelanggan di tahun 2009.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

74 komentar:

siantar magazine 2/23/2009 5:08 PM  

mantap neh ... syanga esia belum ada sinyalnya di kota aku

Kristina Dian Safitry 2/26/2009 8:03 PM  

wah..hebat sayangnya daku gak pakai ini ya?

tria 4/26/2009 3:11 AM  

info esianya mantepp...

ajeng 5/15/2009 12:31 PM  

Wuih,blog ini all about esia yach?

A News a Days 6/22/2009 3:22 PM  

wah hebat yach dapetin hadiah... aku juga mau dech...
visit me at :
http://dunianak.com

Program kasir 3/22/2010 10:40 AM  

aku udah 3 tahun pakai esia sejak SMA belum dapet-dapet hadiah ya ?he
Tapi emang pelayanan esia tuh bagus, mulai dari bebagai macam nama esia nya sampai sms Rp.1,- per karakter.
biaya telephone nya juga murah sekali ke sesama esia, ada paket enonstop nya juga.
Pokoknya ya ...ndak salah lah ya kita juga promosiin esia ke temen-temen maksudnya mereka gak akan rugi kalau pakai esia.

full blog tutorial 4/03/2010 9:34 AM  

hadiah... asyik,,,, esia bagi-bagi mobil ide bagus tuh. .. .

生魚片Alex 5/05/2010 9:56 AM  

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Sewa Mobil Bali 6/01/2010 10:16 AM  

maaf saya tidak pernah memakai esia jdi tidak tau keuntunganya bagaimana,.

sewa mobil di bali 6/16/2010 8:43 AM  

saya juga ga pernah makai esia jadi tidak tau untung ato ruginya,,

sewa mobil di bali 6/16/2010 8:43 AM  

saya juga ga pernah makai esia jadi tidak tau untung ato ruginya,,

Sewa Mobil Bandung 4/19/2011 11:00 AM  

iklan yang menarik,, bener ngak ya hadiahnya sampe segitu mewah..

butik busana muslimah 12/03/2011 7:08 AM  

Really your post is really very good and I appreciate it. It’s hard to sort the good from the bad sometimes, but I think you’ve nailed it. You write very well which is amazing. I really impressed by your post.

Muslimah Collection. Butik busana muslimah menyediakan : baju muslimah trendi jenis tunik, blus muslimah, dan gamis dengan harga kompetitif

obat herbal asam urat 8/09/2012 11:10 AM  

ESIA memang Oke

obat herbal darah rendah 8/09/2012 11:11 AM  

keren dong dapat hadiah mobil....

obat herbal radang paru paru 8/09/2012 11:12 AM  

kapan saya dapt hadih ya..kan saya juga pengguna ESIA.

pengobatan tradisional nyeri haid 9/10/2012 2:36 PM  

asik dapat hadiah nich...

pengobatan tradisional asam urat 9/10/2012 2:37 PM  

semangaaaaat terus....

obat penyakit kanker usus 9/10/2012 2:38 PM  

info yang sangat menarik........

Obat Alami Asma 9/13/2012 11:40 AM  


salam jumpa lagi.......

Obat Alami Miom 9/13/2012 11:40 AM  

sukses buat kamu..........

Obat Alami TBC 9/13/2012 11:41 AM  

saya tunggu lagi post yang selanjutnya....

obat jelly gamat 10/28/2012 2:29 PM  


bagus banget ya ceritanya

obat jelly gamat 10/28/2012 2:29 PM  


salam kenal dan sukses slalu ya

obat tradisional darah tinggi 11/03/2012 4:17 PM  

hallo,sobat semuanya. makasih banyak atas informasinya

obat tradisional keputihan 11/03/2012 4:17 PM  

informasinya memang menarik banget ya

obat tradisional kanker tumor otak 11/03/2012 4:17 PM  

saya ikut nyimak artikelnya... sangat bermanfaat banget

akbar 11/07/2012 9:58 AM  

hallo

Cara Alami Mengobati Asam Urat 11/08/2012 3:31 PM  

makasih infonya

Cara Alami Mengobati Batu Ginjal 11/08/2012 3:31 PM  

semoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Jantung Bocor 11/08/2012 3:32 PM  

jangan lupa mampir balik ya gan

Cara Alami Mengobati Thalasemia 11/08/2012 3:33 PM  

infonya sangat bermanfaat sekali

Cara Alami Mengobati Luka Bakar 11/08/2012 3:34 PM  

Salam kenal dan sukses selalu

obat tradisional kanker paru-paru 11/09/2012 4:19 PM  

informasinya sangat bermanfaat sekali ya gan

obat tradisional diabetes melitus 11/09/2012 4:20 PM  

makasih ya atas semua informasinya yang bermanfaat ini

obat tradisional kanker serviks 11/09/2012 4:20 PM  

wah,bagus banget info-infnya ini

akbar 11/14/2012 11:01 AM  

salam kenal

ika 11/16/2012 2:48 PM  

makasih buat informasinya

leo 11/17/2012 3:11 PM  

izin gabung sini ya

akbar 11/24/2012 1:55 PM  

info yang menarik

Cara Alami Mengobati Lupus 11/26/2012 11:00 AM  

makasih infonya

Cara Alami Mengobati Kolesterol 11/26/2012 11:02 AM  

semoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Hepatitis C 11/26/2012 11:05 AM  

Salam kenal dan sukses selalu

Cara Alami Mengobati Hepatitis B 11/26/2012 11:07 AM  

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal 11/26/2012 11:10 AM  

thank's infonya

Obat Tradisional Penyakit Tipes 11/26/2012 11:12 AM  

Ikut gabung sisni ea

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat 11/26/2012 11:14 AM  

sukses terus ea

Obat Tradisional Penyakit Kolesterol 11/26/2012 11:15 AM  

jangan lupa mampir balik ya gan

zul 11/28/2012 9:39 AM  

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

zul 12/01/2012 3:35 PM  


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



obat herbal keputihan 12/15/2012 2:13 PM  

hello semuanya... ikut backlink sini ya

obat herbal darah tinggi 12/15/2012 2:14 PM  


very good in information

obat tradisional gondongan 12/15/2012 2:14 PM  


sukses ajach deh buat artikelnya, lam kenal

ace max's 12/15/2012 2:15 PM  


hallo.......

Obat Herbal Penyakit Parkinson 12/21/2012 3:15 PM  



hallo gan

Obat Herbal Penyakit ginjal 12/21/2012 3:16 PM  



ikut gabung di sini ya

Obat Herbal Penyakit Kanker Tulang 12/21/2012 3:16 PM  


infonya cukup bermanfaat banget bagi saya

Obat Herbal Penyakit Nyeri Sendi 12/21/2012 3:17 PM  


terimakasih ya atas info nya

Obat Rambut Rontok 1/07/2013 3:05 PM  

makasih infonya

Obat Sakit Pinggang 1/07/2013 3:07 PM  

thank's untuk semuanya

Obat Diare 1/07/2013 3:10 PM  

mantap info

Menurunkan Kolesterol 1/30/2013 8:20 AM  

wah hebat nih !!

Penyembuhan Kanker 1/30/2013 9:32 AM  

dulu saya pake esia ,tapi tarip sms'y mahal buat saya yang suka sms.an hhe

Obat Alami Nyeri Sendi 2/02/2013 8:35 AM  

wah hadiahnya banyak juga ya.

selamat ya anda telah mendapatkan mobile dari esia tersebut

obat herbal untuk ispa 4/06/2014 11:39 AM  

asyik nih dapat hadiah mobil.. :)

cara cepat menurunkan berat badan 5/23/2014 10:29 AM  

artikel yang menarik dan bermanfaat, terimakasih telah berbagi

Obat Pelangsing Perut Alami 5/23/2014 2:47 PM  

Terimakasih Atas Artikel Nya.

Cara Membakar Lemak Alami 5/31/2014 1:42 PM  

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

Cara Membakar Lemak Alami 5/31/2014 1:43 PM  

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

suplemen khusus pria dewasa 5/31/2014 2:33 PM  

informasi yang anda berikan sangat bermanfaat.terimakasih

cara menjaga kesehatan lambung 10/25/2014 11:14 AM  

menarik sekali ! sukses selalu untuk anda !

gejala penyakit sinusitis

Obat Tradisional Radang Ginjal 11/18/2014 7:25 AM  

Informasi yang sangat menarik sekali, terimakasih telah berbagi infonya :-)
http://goo.gl/yEjkra
http://bit.ly/1tKRvsH
http://exl.me/k3rg

Obat Radang Pembuluh Darah Alami 11/22/2014 1:54 PM  

informasi akhir pekan yang menarik dan bermanfaat. Terimakasih telah berbagi
http://goo.gl/OCf8Rw
http://exl.me/keun2
http://bit.ly/1zrenR7

Launch Business in Delhi 12/23/2014 4:12 PM  

What an Awesome post. Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading. Thanks for the share.

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP