Saturday, July 18, 2009

Amankah Kehidupan Kami ?

Rangkaian teror yang terjadi di Jakarta menyisakan banyak derita terutama masyarakat Indonesia, walaupun sasaranya hanya di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton tapi guncangannya keseluruh sendi kehidupan kita. Bagaimana tidak kondisi negara kita yang dianggap aman dan mampu menangani teroris bisa kecolongan, apapun motif dari teror ini yang jelas bukan cuma meninggalkan lubang berdiameter kecil. Katagori bom yang meledak memang low explosive, akibatnya high explosive bagi bangsa Indonesia, seluruh sektor terguncang, sendi kehidupan banyak yang terancam. Lalu apa pesan sang "Teror" ?, sampai saat ini tidak jelas pesan apa yang akan disampaikan, akibat yang ditimbulkan juga tidak membuat perbaikan pada sektor kehidupan masyarakat bawah. Yang tersisa hanya bayang-bayang ketakutan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Kita hanya mampu mereka-reka kekacauan apalagi yang akan terjadi, pemerintah seakan larut dengan urusan kekuasaan dan pengamanan posisi. Sebagai rakyat seakan kami ini hanya bisa menantikan nasib yang tidak jelas keamanannya, baik dari keamana teror sampai keamanan mencari kehidupan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

136 komentar:

gooddell 8/21/2009 11:38 PM  

great post
http://gooddell.blogspot.com/

Anonymous 8/26/2009 10:05 PM  

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49

Vicy 7/02/2010 1:05 AM  

Hello!!Visiting here today from my friends list.Have a wonderful day..Take care

Vicy
Mac

redhy 12/27/2010 11:04 AM  

Aman kok bro ttep pasarah ma yg diatas

obat keputihan 2/09/2011 5:50 PM  

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

immigration 2/19/2011 12:19 PM  

seharusnya manusia melindungi habitat burung2 langka sehingga mereka tidak punah

Bankruptcy 2/24/2011 12:01 PM  

seharusnya kita bersahabat dengan alam, agar alam tidak marah dan murka

Watch Mad Men 2/25/2011 8:34 AM  

Alam mulai menunjukkan kemurkaannya

anakmuda 2/25/2011 10:48 PM  

kita harus lbh banyak bersyukur lg agar karunia Allah semakin banyk kita dapat...

Chongqing Massage Arlington 2/27/2011 10:30 AM  

Semua itu tergantung diri kita sendiri

wandi live 3/11/2011 4:10 AM  

sedih sekali dengernya ketika ada bengebomam diindo, kok bisa kecolongan gt, padahal kan banyak aparat keamaman, klo sdh kayak gini, indonesia dcap jelek sama negara2 luar negri...
channeltv

skripsi gratis 3/12/2011 10:53 AM  

salam kenal gan

Watch Mad Men Online 3/16/2011 10:31 PM  

Positif thingking ajalah..!

Short Sales 3/19/2011 12:04 PM  

semoga makin banyak oang sadar akan lingkungan

Kabar Pendidikan 5/03/2011 12:15 AM  

kl byk yg sadar, bencana pasti menjauh. insya allah.

Terima kasih infonya.. Yang butuh Makalah Pendidikan silakan kunjungi Blog Kabar Pendidikan

Nifty direct 6/14/2011 4:56 PM  

Share Trading

you have mentioned very useful and profitable message message for us
Thanks
Intraday

the fast store 8/01/2011 9:29 AM  

kapan sebagian besar manusia sadar dan akan benar-benar menyembuhkan alam?

Cindy Production 11/08/2011 7:55 AM  

salam kenal semuanya, semoga dalam keadaan sehat sejahtera semuanya...

mampir kesini yah hot information, movie production

avril lavigne, shakira, and justin bieber lover...

sexy girl, best music and mosaic info

movie, best online games and breast care

butik busana muslimah 12/03/2011 7:07 AM  

Really your post is really very good and I appreciate it. It’s hard to sort the good from the bad sometimes, but I think you’ve nailed it. You write very well which is amazing. I really impressed by your post.

Muslimah Collection. Butik busana muslimah menyediakan : baju muslimah trendi jenis tunik, blus muslimah, dan gamis dengan harga kompetitif

vitalitas 12/03/2011 7:11 AM  

nice infi, kita harus lbh banyak bersyukur lg agar karunia Allah semakin banyk kita dapat...
DISTRIBUTOR OBAT I alat bantu seks

UkiND 7/21/2012 7:55 PM  

nice post!

Agro Wisata Pangandaran 8/03/2012 2:49 AM  

Hallo ... I love that you give valuable info in your article, this may be beneficial to all. I will bookmark your blog and check back here regularly. I'm pretty sure I will learn many new things here! Good luck

Phonesspec 8/03/2012 2:49 AM  

I have tried to find this sort of thing, this is really very good to me. thank you for your post. good luck ...

Dig Camera 8/03/2012 2:50 AM  

Hi... nice blog, interesting articles and build. Thanks for the information you have provided. may be useful to all. good luck

Tohircicomre 8/03/2012 2:52 AM  

yaaa begitulah...

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

obat herbal usus buntu 8/09/2012 11:08 AM  

pertanyaan yang sangat sulit untuk di jawab.....

obat herbal osteoporosis 8/09/2012 11:09 AM  

untuk lebih tenangnya kita pasrahkan saja pada tuhan kita semuanya........

pengobatan tradisional kanker darah 9/01/2012 2:22 PM  

hanya tuhan yang tahu..

obat penyakit wasir 9/01/2012 2:23 PM  

good artikel........

obat penyakit kanker wasir 9/01/2012 2:26 PM  

lanjutkan!!!!!!

pengobatan tradisional diabetes mellitus 9/06/2012 4:21 PM  

mudah mudahan masih aman.....

obat alami miom 9/06/2012 4:22 PM  

semangat..........

Obat Alami Ambeien 9/10/2012 10:36 AM  

Infonya cukup bermanfaat banget gan

Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi 9/10/2012 10:37 AM  


Makasih ya atas info-infonya

Obat Alami Gondok/Gondongan 9/10/2012 10:37 AM  


Semoga sukses selalu

Cara Mengobati Luka Bekas Operasi 9/10/2012 10:38 AM  


Jangan Lupa mampir balik ya

xamthone plus 9/17/2012 2:28 PM  

makasih infonya..

Obat Alami 9/18/2012 9:50 AM  


mantab banget nih blog nya

Cara Mengobati Mioma 9/18/2012 9:53 AM  



semuanya sangat bermakna

Obat Tradisional Kanker Hati 9/18/2012 9:54 AM  


lumyan deh jadi nambah nambah pengetahuan

obat penyakit keputihan 10/08/2012 2:55 PM  

makasih buat infonya

obat penyakit asam urat 10/08/2012 2:56 PM  

semoga sukses selalu

obat penyakit ambeien 10/08/2012 2:57 PM  

infonya bermanfaat sekali gan,
makasih..

obat penyakit darah tinggi 10/08/2012 2:58 PM  

jangan lupa mampir balik ea gan

izul 10/13/2012 1:46 PM  


Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

izul 10/13/2012 1:46 PM  


saya numpang buat nambah backlink di sini ya

obat herbal wasir 10/15/2012 11:57 AM  

makasih infonya

obat penyakit sifilis 10/15/2012 11:58 AM  

semoga sukses selalu

obat penyakit usus buntu 10/15/2012 11:59 AM  

semoga sukses selalu

obat herbal tipes 10/19/2012 3:55 PM  

konichiwa

obat herbal alzheimer 10/19/2012 3:56 PM  

hai,salam kenal ya

obat herbal epilepsi 10/19/2012 3:56 PM  

semoga sukses ya

obat herbal liver empedu 10/19/2012 3:57 PM  

arigatou gozaimasu

idzulia 10/20/2012 11:12 AM  


Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

Obat Penyakit Jerawat 10/22/2012 3:18 PM  

makasih infonya

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor 10/22/2012 3:20 PM  

semoga sukses selalu

Cara Pemesanan Xamthone Plus 10/22/2012 3:20 PM  

jangan lupa mampir balik ya gan

Jelly Gamat Luxor 10/22/2012 3:21 PM  

infonya sangat bermanfaat sekali

Xamthone Plus 10/22/2012 3:22 PM  

sukses terus ea

cara pemesanan xamthoneplus 10/24/2012 3:24 PM  

selamat sore

xamthoneplus 10/24/2012 3:25 PM  

hai,salam kenal ya gan

obat tradisional darah tinggi 10/24/2012 3:25 PM  

semoga sukses selalu ya gan

obat tradisional keputihan 10/24/2012 3:26 PM  

arigatou gozaimasu

obat tradisional kanker hati 10/31/2012 1:38 PM  

hai apa kabar

obat tradisional kelenjar getah bening 10/31/2012 1:39 PM  

sukses selalu ajach ya gan

obat tradisional insomnia 10/31/2012 1:52 PM  

informasinya bermanfat ham,

obat tradisional insomnia 10/31/2012 1:53 PM  

hai,selamat siang ajach ya gan

obat tradisional ginjal 10/31/2012 1:53 PM  

izin menyimak ajach dulu belum paham benar

akbar 11/07/2012 9:57 AM  

hallo

rizuka 11/07/2012 1:26 PM  

thanks

rizuka 11/07/2012 1:27 PM  

waah,keren banget informasinya.. sukses selalu ya

akbar 11/14/2012 11:01 AM  

salam kenal

Crystal X for woman 11/15/2012 2:53 PM  

Makasih atas info-infonya

akbar 11/24/2012 1:55 PM  

info yang menarik

zul 11/28/2012 9:39 AM  

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

zul 12/01/2012 3:34 PM  


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



obat darah rendah 12/05/2012 3:48 PM  

ohayou gozaimasu gan

obat ambeien 12/05/2012 3:49 PM  

trimakasih banyak buat informasinya.
salam kenal ya gan.

obat sifilis 12/05/2012 3:50 PM  

hai,ogenki desuka.......

obat stroke 12/05/2012 3:50 PM  

konichiwa gan.

jelly gamat luxor 12/08/2012 3:19 PM  

infonya sangat berguna banget

cara pemesanan jelly gamat luxor 12/08/2012 3:19 PM  

suksesterus ok

cara pemesanan ace maxs 12/08/2012 3:20 PM  

izin gabung sini ajach ya

ace maxs 12/08/2012 3:20 PM  

nice info and salam kenal ajach

Obat Penyakit Jantung Koroner 12/15/2012 1:37 PM  



Beritanya mennarik untuk di simak,

makasih ya gan atas infonya


Obat Herbal Penyakit Kanker Tulang 12/15/2012 1:39 PM  


lanjutkan ,, good luck

pengobatan nyeri haid 12/17/2012 4:03 PM  

salam kenal ,kunjungan pertama nih

pengobatan infeksi saluran kemih 12/17/2012 4:03 PM  

kunjungan baliknya,ditunggu

pengobatan migren 12/17/2012 4:04 PM  

mantap nih ,infonya

pengobatan kanker payudara 12/17/2012 4:05 PM  

apa kabar,gan

obat penyakit sifilis 12/19/2012 2:37 PM  

oke juga ne infonya sangat bagus

obat penyakit migren 12/19/2012 2:38 PM  


ayo mampir balik...

obat penyakit infeksi saluran kemih 12/19/2012 2:39 PM  


mantap juga nie gan sangat menarik.........

obat penyakit kanker payudara 12/19/2012 2:39 PM  


salam kenal aja deh......

Obat Penyakit Kanker Usus 1/10/2013 3:00 PM  


Ikut menyimak di sini ya

Obat Penyakit Kanker Hati 1/10/2013 3:01 PM  



Mampir juga di web kami ya

Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening 1/10/2013 3:02 PM  



Salam hangat

Cara Mengobati Maag Kronis 1/24/2013 2:00 PM  

polisi harus cepat menanganinya..

Cara Mengobati Psoriasis 1/24/2013 2:02 PM  

teror bom itu dampaknya pasti banyak banget, banyak orang yang jadi tidak bisa tenang.....

obat diabetes melitus tradisional 1/26/2013 2:56 PM  

kenapa harus terjadi bom di Indonesia tepatnya di hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Charlton??? apa motif mereka membuat terror di jedua hotel tersebut??

obat ginjal tradisional 1/26/2013 2:58 PM  

kayaknya terror itu bak disebut perang dunia ke-3, sebagai makhluk Tuhan kita hasus selalu ingat sama Tuhan dan jangan sesekali berbuat kesalahan apalagi kesalahan itu merugikan orang lain.

Cara Mengobati Diabetes Melitus 1/30/2013 10:22 AM  

harus nya kita bersahabat dengan alam

brother 3/17/2013 6:09 AM  

Canales De Tv en vivo gratis por internet

Intan 9/20/2013 6:57 PM  

Mari ciptakan kedamaian....

Obat radang amandel bengkak 1/15/2014 7:57 AM  

terimakasih untuk artikelnya

Yobert Parai 4/22/2014 11:45 PM  

hidup itu harus di jalani sob, seburuk apapun :)

obat darah rendah 4/23/2014 3:17 PM  

semoga kehidupan ke depannya dapat berjalan lebih aman.

bungkilan 5/15/2014 2:51 PM  

Semoga umat manusia kembali kepada ajaran Tuhan yang sebenar iaitu mencintai keamanan.. Perbezaan tidak bermaksud kita harus bermusuh.

cara cepat menurunkan berat badan 5/23/2014 10:18 AM  

artikel yang menarik dan bermanfaat, terimakasih telah berbagi

Obat Pelangsing Perut Alami 5/23/2014 2:44 PM  

Terimakasih Atas Artikel Nya.

Cara Membakar Lemak Alami 5/31/2014 1:37 PM  

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

Cara membakar lemak di perut 5/31/2014 1:38 PM  

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

suplemen khusus pria dewasa 5/31/2014 2:30 PM  

informasi yang anda berikan sangat bermanfaat.terimakasih

suplemen khusus pria dewasa 5/31/2014 2:31 PM  

informasi yang anda berikan sangat bermanfaat.terimakasih

bisnis online 6/27/2014 10:41 AM  

tetap semangat

Prediksi Bola terbaik 7/05/2014 4:53 PM  

thanks for a good information ..

investasi online 8/28/2014 10:35 AM  

belajar investasi terbaik
http://www.investasijutawan.com

Resa anag reggae 9/10/2014 10:39 AM  

kelamin pria keluar nanah kelamin keluar nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah keluar nanah dari vagina kemaluan keluar cairan nanah obat penis keluar nanah penyakit kemaluan keluar nanah

cara menjaga kesehatan lambung 10/25/2014 11:11 AM  

saya suka dengan cara penyampaian anda dalam artikel..


gejala penyakit sinusitis

bisnis online 10/28/2014 10:37 PM  

klik http://www.bisnisindonesian.com

obat batu emnpedu alami 11/10/2014 8:21 AM  

sangat menarik sekali :)

Obat Tradisional Radang Ginjal 11/18/2014 7:23 AM  

Informasi yang sangat menarik sekali, terimakasih telah berbagi infonya :-)
http://goo.gl/yEjkra
http://bit.ly/1tKRvsH
http://exl.me/k3rg

Obat Radang Pembuluh Darah Alami 11/22/2014 1:52 PM  

informasi akhir pekan yang menarik dan bermanfaat. Terimakasih telah berbagi
http://goo.gl/OCf8Rw
http://exl.me/keun2
http://bit.ly/1zrenR7

cara cepat membakar lemak 12/19/2014 9:38 AM  

info yang bagus . .

Launch Business in Delhi 12/23/2014 4:10 PM  

Hello there! Extremely good article! I’m a usual website visitor to your website. Keep up the fantastic work, I read few articles on this internet site and I believe that your weblog is very interesting and contains lots of great information.

Obat Alami Benjolan Di Bawah Dagu 12/25/2014 12:04 PM  

aman , asal slalu di jagain !! hihi

tips pencegahan penyakit sinusitis 12/29/2014 2:47 PM  

Katakan dalam diri kita, hari ini saya akan berhasil, dan besok saya akan sukses!

obat herbal kulit bersisik
gejala tipes dan pengobatannya

informasi seputar penyakit sinusitis 12/29/2014 3:15 PM  

Tanamkan keyakinan dalam diri dan terus berdoa, hasil pasti akan diraih
agen jelly gamat gold-g pangkal pinang
obat penyakit gangguan saraf

obat herbal penyakit sinusitis 12/29/2014 3:26 PM  

Menjadi ramah itu baik, menjadi sopan itu terpuji, menjadi bermanfaat itu bijaksana.
obat herbal radang pita suara
jual obat untuk epilepsi

obat penurun asam urat ibu hamil 1/09/2015 2:09 PM  

terimakasih untuk informasi yang telah anda sampaikan di web ini.
obat herbal darah manis
obat infeksi rahim yang alami

pengobatan gastritis kronis 1/09/2015 2:25 PM  

Katakan dalam diri kita, hari ini saya akan berhasil, dan besok saya akan sukses!
obat luka mulut rahim
obat herbal liver akut

obat anak batuk pilek 2/05/2015 1:40 PM  

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.
cara menghilangkan kista payudara
obat herpes ibu hamil

cara mengatasi bayi sembelit 2/05/2015 1:53 PM  

Janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari
obat demam tifoid anak dan dewasa
obat anak terkena asma

Obat Tradisional Untuk Gejala Batu Ginjal 2/26/2015 2:50 PM  

jangan pernah menyerah pada apa yang belum pernah kita lakukan. karena semua itu tidak akan sulit jika kita melakukannya dengan benar.

Terimakasih informasinya

Ramuan Pelangsing Kapsul 2/27/2015 1:16 PM  

jangan pernah menyerah pada apa yang belum pernah kita lakukan. karena semua itu tidak akan sulit jika kita melakukannya dengan benar.

Terimakasih informasinya

Obat Kanker Hati 9/23/2015 2:18 PM  

Hanya berkunjung gan, izin menyimak.

Obat Tipes Alami
Obat Alzheimer
Solusi Pengobatan Tukak Lambung
Penghilang Perut Kembung
Mengatasi Sesak Napas
Pelancar Haid
Obat Maag
Obat Sulit BAB
Obat Sakit Kepala
Mengobati Anak Batuk

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP