Tuesday, July 29, 2008

5 Ponsel Baru K Touch

K-Touch kembali memperkenalkan produk-produk terbarunya yang unik dan tak dimiliki oleh vendor ponsel lainnya. Ada lima produk terbarunya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Masing-masing produk memiliki ciri khas sendiri-sendiri yang akan memberikan sentuhan berbeda kepada pemakainya.

K-TOUCH C800 yang merupakan ponsel berkemampuan 8 MP pertama di dunia yang telah dilengkapi sensor CCD dan 3x optical zoom. Dengan kualitas kamera seperti itu, ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kebiasaan mengabadikan momen-momen penting dalam hidupnya. ”Membawa ponsel ini, seperti membawa dua perangkat sekaligus –ponsel dan kamera digital. Kualitas kameranya akan membuat Anda tercengang,” ujar Andy Tanujaya, Marketing Manager K-Touch Indonesia.

Menurut Andy dengan keberadaan K-TOUCH C800 yang memiki kemampuan kamera sampai 8 MP, menandakan secara teknologi produk-produk K-TOUCH sudah dapat disejajarkan dengan merek besar lainnya. ”Secara kualitas dan teknoogi kemampuan K-TOUCH tidak diragukan lagi.”

Diperkenalkan juga seri A7712. Ini adalah ponsel dengan fitur yang sangat cocok untuk kaum manula. Desain keypad dibuat lebih besar, hingga tidak menyulitkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel. Sementara besaran font (jenis huruf pada menu) juga lebih besar. Selain itu diperkenalkan juga K-TOUCH A660 yang merupakan ponsel multimedia dengan casing metal di back cover-nya. Dengan casing seperti itu, tampilan produk ini menjadi lebih elegan. ”Cocok bagi mereka yang menyukai desain futuristik,” ujar Andy.

Untuk seri dual on, diperkenalkan juga K-TOUCH D770. Ponsel ini dapat berjalan di dua jaringan GSM sekaligus. Dan bukan hanya itu, pada kedua SIM Card GSM dapat juga disetting GPRS/MMS. ”Dengan ponsel ini kami ingin memudahkan Anda yang hobby melakukan komunikasi data.”

Untuk seri dual on, K-TOUCH juga memperkenalkan seri DT08, yang dapat berjalan pada dua jaringan GSM sekaligus. Ponsel ini ditambahkan dengan fitur TV analog yang menjadi fitur unggulan. Seperti sudah diketahui kemampuan fitur TV ponsel-ponsel K-TOUCH selama ini dikenal sangat baik dalam menangkap sinyal dan menampilkan kualitas gambar.

Kehadiran lima seri tebaru dengan kekhasan masing-masing ini memberikan gambaran kualitas produk K-TOUCH. ”Kami selalu ingin menyajikan produk-produk yang berkualitas tinggi, memiliki fitur yang unik namun harganya terjangkau oleh konsumen di Indonesia,” demikian menurut keterangan Andy Tanujaya, Marketing Manager K-Touch Indonesia.

Komitmen Jangka Panjang
Sebagai brand yang memiliki reputasi internasional, K-TOUCH sangat peduli dengan kualitas produknya. “Kami memiliki komitmen panjang di Indonesia. Produk yang kami tawarkan merupakan produk pilihan dengan teknologi terbaru.” tegas Andy.

Tak hanya produk yang menjadi perhatian utamanya, layanan purna jual-pun menjadi hal penting bagi vendor ini. Untuk itu K-TOUCH menggandeng PT. Dian Graha Elektrika sebagai Authorized Service Centre-nya. Setiap produk K-TOUCH memiliki garansi selama satu tahun.

Saat ini layanan purna jual K-TOUCH telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Diantaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Makasar, Banjarmasin serta Samarinda.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

7 komentar:

kapanpun 7/30/2008 8:34 AM  

setelah vitur2 tvnya keluar juga versi camera 8 MP, tapi sejujurnya saya masih setia sama NOKIA tak mau berpaling kelain hati ah

cumie 7/30/2008 12:14 PM  

saya sudah melihat punya temen saya K - touch nya oke punya, harga terjangkau, sip deh. di tunggu existnya di dunia telekomunikasi indonesia. ^o^

wendra wijaya 8/01/2008 5:18 PM  

Kayaknya bagus tuh... tapi sayang blm pernah liat, hehehe...

Pay 8/01/2008 10:11 PM  

@kapanpun : ya kl sudah terbiasa ma produk pilihan biasanya suka males pindah lg
@cumi : ya dicoba aja biar tau rasanya
@wendra wijaya : di toko dah banyak liat aja kan ga bayar

BatakMP3 8/02/2008 11:57 PM  

horas katua i

katua bilang kalau ngomongin adat sendiri malas, karena mahal.

maksudnya apanya yang mahal?

mauliate

masenchipz 8/06/2008 6:58 PM  

banyak temen gw yg beli... tpi aneh gw gak suka samasekali... jujur aja menurut gw sih bagus kok tapi anehnya gw gak suka? kenapa ya??? he...he....

*kaburrrrrrrrrr

mademoiselle 8/15/2008 2:49 PM  

Halah, masenchipz ini.. aq yakin dirimu bukannya tidak suka sama ni hp, tapi males belinya...

coz masih 'terpaksa' sayang sama hp SE yg dah jadul banget itu.. tau deh!

BTW, review harganya dong.. Konon katanya hp ini masuk bulan Juli. kmrn juga udah launching.. masa blom ada yg tau harganya?? @__@

ayo dong, jadi trendsetter!

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP