Friday, July 18, 2008

Esia dan Wifone Hadir di Pontianak

Slogan “Untung Pakai Esia” terus dipegang oleh operator telekomunikasi dimanapun operator ini beroperasi. Tidak terkecuali di Pontianak, kota baru layanan Esia & Wifone yang kini bisa dinikmati oleh masyarakat kota khatulistiwa. Dengan hadirnya layanan Esia & Wifone, Bakrie Telecom sebagai operator yang menjalankan dua produk ini menawarkan solusi hemat di tengah kondisi krisis energi yang ada di Pontianak akhir-akhir ini.
Berbagai media memberitakan krisis energi yang kini melanda Pontianak. Krisis pasokan listrik dan minimnya pasokan BBM karena terhambatnya pengiriman minyak lewat laut akibat faktor cuaca. Krisis ini tentunya berdampak pada aktivitas usaha dan kepentingan lain masyarakat Pontianak. Gunakan telepon Esia & Wifone agar kepentingan anda tidak terganggu karena sarana telekomunikasi dapat digunakan sebagai alternatif untuk berhubungan dengan pihak lain. Tidak perlu terhambat karena faktor trasportasi”, ujar Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk ketika berbicara pada saat peresmian Gerai Esia & Wifone kemarin di Pontianak.Dengan tawaran telekomunikasi hemat, Bakrie Telecom selalu menginginkan agar siapa pun yang berhubungan dengan Esia & Wifone, baik itu pelanggan, pemerintah maupun mitra usaha selalu untung. Kini saatnya masyarakat Pontianak merasakan untung karena bisa hemat bertelepon dan mengirim sms.

Menurut Rakhmat, dari awalnya Bakrie Telecom dengan produknya Esia & Wifone memang dikenal sebagai operator yang menawarkan tarif percakapan telepon dan pengiriman sms hemat. Tarif telepon sesama pelanggan Esia Rp 50 per menit dan Rp 1000,- per jam. Sedangkan tarif sms Rp 1 per karakter. Tarif ini merupakan tarif regular dan bukan tarif promosi yang punya masa berlakunya.
Khusus untuk menyambut kehadiran Esia & Wifone di wilayah baru ini, maka percakapan telepon sesama pelanggan Esia di dalam kota yang sama akan dibebaskan (gratis) selama 3 bulan. Tarif gratis ini akan dimulai dari saat aktivitas Pre Sales tanggal 17 Juli 2008. “Semua nomor Esia dan Wifone bisa nelpon gratis ke nomor-nomor Esia dan Wifone Pontianak lainnya. Dengan demikian para pelanggan Esia & Wifone di kota ini dapat mencoba dan membuktikan kehandalan kualitas layanan Esia dan Wifone tanpa harus dibebani oleh tagihan telepon”, ujarnya
Rakhmat yakin dengan melihat respon positif masyarakat berbagai daerah sebelumnya, pihaknya sangat optimis masyarakat di Pontianak dan sekitarnya juga akan menyambut baik kehadiran Esia dan Wifone.
Untuk wilayah Kalimantan, Pontianak merupakan kota ke 7 setelah sebelumnya Esia & Wifone hadir di Banjarmasin, Banjar Baru, Martapura (Kalimantan Selatan) dan Balikpapan, Samarinda serta Tenggarong (Kalimantan Timur).Esia juga telah menerapkan layanan GoGo dimana para pelanggan Esia di Pontianak dapat menggunakan nomor telepon Esianya di kota-kota lain dimana layanan Esia tersedia. “Bakrie Telecom telah hadir di lebih dari 50 kota nasional. Melalui pembukaan layanan Esia di daerah baru maka layanan GoGo ini akan semakin kaya dengan semakin luasnya jumlah daerah tujuan”, papar Rakhmat
Guna kepentingan perluasan jaringan dan layanan Esia dan Wifone secara nasional, Bakrie Telecom menganggarkan US$ 600 juta sebagai belanja modal (capital expenditure) perusahaan hingga tahun 2010.
Bakrie Telecom berharap dapat menambah jumlah total pelanggannya menjadi 7 juta di tahun 2008. Pada kuartal pertama 2008 lalu telah didapatkan jumlah pelanggan sebesar 4,49 juta. Jumlah ini meningkat 17,5% di banding akhir 2007 yang mencatat jumlah pelanggan sebesar 3,8 Juta.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 komentar:

masenchipz 7/19/2008 3:16 PM  

ehm...ehm... ntr banyak kuntilanak pada ngeblog donk... hiks...hiks...
upz.... salah ngomong.... maksudnya pontianak.... wekekeke

*kaburrrrrrrrrrrr*

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP