Thursday, August 28, 2008

Esia dan Wifone Hadir di Tegal

Layanan telekomunikasi hemat Esia dan Wifone mulai hari ini dapat dinikmati masyarakat di wilayah Tegal dan sekitarnya. Untuk tahap awal, tidak kurang dari 10.000 nomor Esia dan 50 unit Wifone dipersiapkan untuk aktivitas penjualan (pre sales) yang akan dimulai dari tanggal 27 Agustus hingga 30 Agustus 2008 di kota ini. Aktivitas penjualan mulai diadakan di Gerai Esia, Jalan Gajah Mada 33, dan di Dedy Jaya Plaza, Tegal.

Kami patut bersyukur karena Bakrie Telecom senantiasa menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan akses masyarakat guna mendapatkan layanan telekomunikasi layak dan terjangkau. Sambutan hangat masyarakat di berbagai daerah tentu membuat kami optimis bahwa masyarakat Tegal dan sekitarnya akan menyambut baik kehadiran layanan telekomunikasi hemat Esia dan Wifone ini,” sambut Dhany HMS, Vice President – Regional Business Operations East Indonesia, pada saat peresmian layanan Esia dan Wifone di Tegal, hari ini.

Lebih lanjut Dhany menjelaskan, “Bakrie Telecom mengharapkan dukungan dari masyarakat, dalam hal ini Tegal, agar upaya kami untuk memperjuangkan telekomunikasi hemat dan layak dapat terwujud secara luas. Keberhasilan kami untuk hadir di berbagai daerah di Indonesia adalah buah kepercayaan Pemerintah dan masyarakat, sekaligus amanah bagi kami untuk memperjuangkannya.

Sebagai produk telepon tetap tanpa kabel, Esia & Wifone memiliki keunggulan dalam hal tarif percakapan telepon. Untuk percakapan telepon sesama pelanggan Esia di satu kode area, misalnya 0283 ntuk Tegal, maka akan diberlakukan tarif Rp 50,- per menit. Bahkan jika percakapan tersebut berlangsung satu jam non stop maka Esia akan memberikan discount sehingga tarifnya cukup Rp 1000,- per menit. Ini masih ditambah dengan tarif sms sangat hemat, hanya Rp. 1,- per karakter.

Khusus untuk menyambut kehadiran Esia & Wifone di wilayah baru ini, maka percakapan telepon sesama pelanggan Esia di Tegal dan sekitarnya akan dibebaskan (gratis). Tarif gratis ini akan dimulai dari saat Pre Sales tanggal 27 Agustus 2008 sampai dengan 27 Februari 2009. “Semua nomor Esia dan Wifone bisa nelpon gratis ke nomor-nomor Esia dan Wifone Tegal lainnya. Dengan demikian para pelanggan Esia & Wifone di kota ini dapat mencoba dan membuktikan kehandalan kualitas layanan Esia dan Wifone tanpa harus dibebani oleh tagihan telepon”, ujar Dhany.

Esia juga menerapkan layanan GoGo dimana para pelanggan Esia di Tegal dapat menggunakan nomor teleponnya di kota-kota lain dimana layanan Esia tersedia. “Melalui pembukaan layanan Esia di daerah baru maka layanan GoGo ini akan semakin kaya dengan semakin luasnya jumlah daerah tujuan.

Bakrie Telecom berharap dapat menambah jumlah total pelanggannya menjadi 7 juta di akhir tahun 2008. Pada semester pertama 2008 telah didapatkan jumlah pelanggan sebesar 5,4 juta.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP