Friday, September 5, 2008

Kartu AS fress Telkomsel

Telkomsel meluncurkan paket perdana baru Kartu AS fress yang memberikan benefit GRATIS berbagai update info setiap harinya serta GRATIS 100 SMS per bulan, yang secara otomatis langsung didapat tanpa biaya apapun.

VP Area Jawa Bali Telkomsel, Gilang Prasetya mengatakan, “Peluncuran kartu perdana KARTU AS fress ini merupakan jawaban sekaligus solusi era gaya hidup penuh mobilitas, dimana sebagai generasi masa kini selalu fresh untuk senantiasa meng-update informasi dan berkomunikasi. Kini semakin nyata bahwa ponsel bukan hanya sekedar menelopon tapi sudah menjadi alat akses beragam informasi kapanpun dan dimanapun. Kartu AS fress di desain khusus untuk memberikan info-info terkini begi pelanggan langsung di ponselnya, bahkan telah dispesifikasikan sesuai kebutuhan, misalnya pelanggan perempuan akan mendapat info seputar diskon, kecantikan dan fashion sedangkan laki-laki juga mendapatkan info-info yang berhubungan dengan dunianya. Melengkapi hal tersebut, pelanggan akan secara otomatis mendapatkan GRATIS 100 SMS setiap bulannya yang langsung dapat digunakan untuk ber-SMS ria sesama rekannya pengguna Telkomsel (Kartu AS, simPATI, dan kartu HALO).

Info yang didapatkan oleh pelanggan kartu AS merupakan informasi hasil kerjasama dengan mitra dari berbagai macam industri seperti : Fashion, Olahraga, Otomotif, Gaya Hidup, Healt & Beauty, Makanan & Minuman, Elektronik & Telekomunikasi dan sebagainya. Pelanggan akan mendapatkan informasi tersebut lewat SMS sebanyak maksimal 5 kali dalam sehari pada jam-jam beraktivitas dan produktif. Informasi yang didapat akan disesuaikan dengan kebutuhan/profile pelanggan, berdasarkan data registrasi prabayar 4444 yang merupakan kewajiban pelanggan saat pertamakali mengaktifkan kartu prabayar.

Kartu perdana Kartu AS fress bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp. 10.000,- sudah termasuk pulsa Rp. 10.000,-. Disamping itu, Kartu AS fress juga dilengkapi berbagai nilai tambah seperti aktif terus dengan pemakaian minimum cukup Rp 10.000,- saja per bulan (30 hari). Tarif yang berlaku bagi pelanggan Kartu AS Fress sama dengan pelanggan kartu AS reguler, bahkan tetap berkesempatan menikmati komunikasi murah lewat berbagai tarif promo dan program kartu AS lainnya seperti panggilan ke seluruh operator Rp. 6,5/detik pukul 05.00-17.00 dan Rp 13/detik pukul 17.00-05.00 serta SMS hanya Rp 88 keseluruh operator berlaku hingga 30 November 2008.

Keunggulan kompetitip dari kartu AS disamping inovasi layanan adalah jaringan terluas dingga kepelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagai inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Kartu AS Fress juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain yang mendukung mobilitasnya kapanpun dan dimanapun, seperti Mobile Wallet T-Cash bagi kenyamanan beragam transaksi, serta Wireless Broadband Flash sebagai solusi akses internet kecepatan tinggi berbasis waktu maupun volume.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

6 komentar:

ComInfo Technology 9/07/2008 10:22 AM  

Wah... makin rame saja dunia perkartuan SIM. Mudah-mudahan kita sebagai konsumen akan terus diberikan kemudahan dan harga yang murah.

Kang Boim 9/07/2008 12:00 PM  

waduh...muncul lg ni yang baru....kira2 mau nyaingin kartudua apa ni???

Lyla 9/07/2008 9:05 PM  

wah makin banyak yang muncul makin banyak saingan... tapi aku blm niat ganti provider :)

Pay 9/08/2008 6:43 PM  

@cominfo tecnology :kalau dibanding yang dulu sekarang lebih murah...tapi masih kalah murah di negeri tetangga

@Kang Boim : sebenarnya ga yg mau disaingi, cuma nambah VAS (value added service) buat pelanggan

@Lyla : dunia selular memang lg bersaing ketat, operator kita terlalu banyak, dinegara yg sudah maju cuma ada 2-3 operator, di Indonesia 11 yang sudah jalan, sekitar 20an lebih yg sudah mengantongi ijin

Ani 9/10/2008 8:35 PM  

Waaah...aku masih setia ma XL nih..

Ridho 9/13/2008 7:02 PM  

Boleh nih saya coba kartu As nya.

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP