Friday, September 12, 2008

Adsense Indonesia (edisi malas)

Orang bijak bilang untuk meraih sesuatu atau prestasi itu sangat mudah, tapi untuk mempertahankan perlu energi lebih. Awal blog ini memang begitu semangat, ditengah jalan bisa kehabisan bensin juga...wahh gawat perlu bantuan untuk mendorong semangat yang hampir padam apalagi pas puasa badan bawaanya lemes semua sampai otak sama jari malas mencet keyboard untuk menuliskan sesuatu.

Ditengah kemalasan ini sebenarnya sudah ada motivasi dari sponsor, prestasi yang didapat bulan ini adalah dikutipnya salah satu artiket Redline "Fashion Strawbery" untuk website lifestyle 'www.infogue.com', kelihatannya masih baru. Rubrik itu memang aku diundang untuk meliput kebetulan aku kenal dengan modelnya dan sponsor penyelenggara acaranya, tapi maaf ya Monalisa aku nggak nulis nama kamu, jangan marah yaa tante Erma 'ibunya model sekalian managernya'. Ditengah kemalasan ehhh... iklan kumpulan Blogger transfer uang pertama, ga besar cuma bisa beli rokok 1 bungkus plus kopi 1 teko hehehh...Tapi walaupun lagi malas-malasan memang lagi sibuk bikin blog untuk mendapatkan Google Adsense, nggak terasa adsense-nya di setujui paman google pada pertengahan Agustus, blognya rahasia. Buat blog awal Agustus lalu sampai tanggal posting ini diturunkan sudah mencapai $115, tapi PIN nya dalam perjalanan belum sampai soalnya aku pakai pengiriman standard, soalnya kalau kilat potongannya $24. Kan lumayan, bukan berarti saya pengen jadi Uda Faisal dan Deswita, segitu kan dah cukup buat beli rokok sebulan. Cerita-cerita buat Adsense Google pernah mencapai traffic tertinggi $21 /hari. Wah langsung jantungan, kalau tiap hari begitu bisa bunyar, bakalan jadi perhatian paman google, bisa-bisa saya diaudit 7 hari 7 malam.

Caran buat blog Adsense-nyya gimana ?, wah belum bisa diceritakan, soalnya cek nya belum cair, kalau sudah cair baru saya ceritain rahasianya. Nggak perlu beli ebook bisnis internet yang harganya 100 rb kalau lagi diskon, soalnya saya juga belajarnya alami rajin baca blog tetangga, teman yang buat tips blog dan sudah punya prestasi PR dan Alexa tinggi, nggak cuma sekedar say hello and blogwalking. Sementara mending pakai adsense indonesia yang terpercaya saat ini sperti kumpulanBlogger.com lumayan janjinya bener ditepati, yang lain saya belum pernah coba. Ads by speedyAds neh produk sedikit masalah, iklan yang ditampilkan sering error jadinya pendapatannya agak cekak dan belum pernah dapet dari sini. Trus klicksaya.com bagi yang pemula sebaiknya jangan dipasang atau dicoba, aturannya luar biasa traffic kudu 10.000 /bulan. Kalau nggak capai iklan dicabut, kan sakit hati padahal aku dah dapat 15.000 rb tau-tau lenyap. Nah mending nggak usah, soalnya iklan juga akan pengaruh terhadap loading blog kita kalau dibuka orang lain, daripada bikin berat nggak ada hasil mending nggak usah. Soalnya ada juga blog teman-teman yang maruk pasang iklan jadinya kalau dibuka IE/Firefoxnya error suka nutup sendiri, nah kalau dah nemu yang gini kita kan jadi malas bukanya. Nah sisanya tunggu postingan berikutnya yaaaa... coba sedikit-sedikit dulu, natar kalau tipsnya semua bisa muntah.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP