Monday, November 24, 2008

Trend Wall Painting

Bagi yang suka corat coret tembok atau punya bakat menggambar dengan menggunakan cat pilok sekarang saatnya unjuk bakat. Beberapa produk sudah membutuhkan keahliat seprot menyemprot tembok, jangan Cuma jagi nyemprot tembok yang nggak penting. Branding dengan model wall painting ini sudah lama ada tapi belum menjadi trend, produk penghasil asap di mulut yang sudah melakukannya dengan mengecat seluruh bagian toko. Produk selular sudah mulai melakukan ini karena biayanya cukup murah di bandingkan dengan billboard atau baliho. Bayaran wall painting ini per meter square, cat yang digunakan juga pilok bukan cat minyak dengan menggunakan kuas, hasil yang di inginkan juga cukup bagus hampir mirip dengan hasil print color. Job ini biasanya dikerjakan oleh vendor yang menangani promosi outdor perusahaan, jadi bukan langsung dari perusahaan pengguna yang memakai jasa wall painting. Nah yang punya keahlian melukis tembok cari tau siapa vendor yang menangani promo outdoor nya biar kebagian job, apalagi jobnya legal nggak perlu sembunyi-sembunyi dari tantrib. Wall painting juga bayar pajak sama pemda dan yang paling penting mendapat ijin.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

3 komentar:

Fitriansyah 11/24/2008 10:33 PM  

wahhh, bagus ya?? gak dilirik advertiser tuh??

funny humor 11/24/2008 11:18 PM  

wah,lagi hobi merhatiin aksi operator selular yah? mm...jangankan tembok.dulu waktu saya magang di salah satu operator, gardu polisi juga dibranding euy...

Bhakti S 11/25/2008 12:46 AM  

iya tuh kreatif juga idenya.tapi susah juga klo mau pindah toko, harus ngecet lagi..wuih pegel euy. salam kenal ya buat yg pnya "rumah"

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP