Wednesday, December 24, 2008

Hape Esia Slankers

Menutup akhir tahun 2008, Bakrie Telecom bersama group band papan atas Slank memperkenalkan satu lagi varian baru bundling product (Huawei Seri# C-2807). Kali ini segment produk bundling yang akan direbut adalah segment komunitas dari group musik Slank. Segment komunitas ini disebut sebagai ”Slankers” sebutan dari penggemar setia Slank. Peluncuran Hape Esia Slank juga bertepatan dengan hari Ulang Tahun Group Musik Slank yang ke-25 yang sudah dan akan terus berkiprah di industri musik indonesia. Produk bundling ini dinamakan : ”Hape Esia Slank”. Suatu persembahan Bakrie Telecom dan Slank untuk Slankers.

Peluncuran Hape ini merupakan suatu kolaborasi dari operator telekomunikasi dan group band yang belum pernah dilakukan di Indonesia dan dibuat hanya bagi Slankers. Hape ini bisa dianggap sebagai bentuk personifikasi antara group band dengan penggemar setianya dan sekaligus menjadi sarana interaksi antara keduanya karena adanya muatan informasi-informasi terbaru tentang kelompok musik idola mereka.

Hape Esia Slank ini dilengkapi pula dengan Slank Menu yang akan langsung terhubung ke dalam Slank content, sehingga pelanggan dapat dengan mudah untuk mencari atau melakukan download content slank yang disukai diantaranya Wallpaper Slank, Polyringtones Slank dan Warung Slank. Content-content yang terdapat dalam Warung Slank dimungkinkan untuk didownload karena adanya aplikasi yang dinamakan Brew Application Downloader.

Dijamin informasi yang terdapat di portal tersebut sangat menarik dan diminati oleh para slankers karena berisi berbagai informasi up to date tentang kegiatan Slankers dan lagu-lagunya. ”Hape Esia ini memang untuk Slankers Sejati. Buktikan bahwa anda Slankers sejati dengan memiliki Hape ini”, ujar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk pada saat peluncuran hape ini di Wisma Bakrie kemarin.

Beberapa keuntungan yang bakal dimiliki oleh para pelanggan Hape Esia Slankers. Esia akan memberikan gratis 5 ringtone Slank dalam pemakaian selama 21 hari sejak kartu diaktifkan. Kelima ringtone tersebut berasal dari lagu-lagu hit slank yang banyak diminati slankeres seperti Solidaritas, Rebut, Seperti Para Koruptor, Virus dan Devillinu. Khusus lagu Virus dan Devillinu diambil dari American Album yang belum dirilis di Indonesia.

Tidak hanya gratis 5 ringtone, Esia juga akan memberikan gratis 5 polyringtone slank yang sudah tersedia di dalam hape ini sehingga pelanggan dapat menggunakan polyringtones ini untuk dijadikan ringtone pribadi bila ada panggilan masuk. Kelima lagu yang dijadikan polyringtones adalah Pandangan Pertama, Kuil Cinta, Sosial Betawi Yoi, Seperti Para Koruptor dan Orkes Sakit Hati, ada pula gratis 5 wallpaper.

Selain itu ada pula Slank Voice Portal dimana pelanggan Esia memiliki akses langsung ke suara Slank asli. Dengan telepon ke nomor 88825, pelanggan Esia Slank secara otomatis akan terhubung secara eksklusif ke Slank Portal. Pada portal ini terdapat info-info menarik seputar album-albumnya Slank seperti The Big Hip (Japan), Anthem for the Broken Hearted (American Album), Lagu-lagu hits teranyar, full track streaming, biografi Slank, berita-berita terakhir mereka dan masih banyak lagi.

Pelanggan juga bisa melakukan interaktif SLANK SMS Menu dengan Mengakses ke SMS Menu SLANK. Dengan cara ketik SLANK kirim ke 88825. disini pelanggan juga akan bisa mendapatkan berita2 yg nggak kalah seru dari Slank Voice Portal, karena SMS menu ini berbasis SMS content, sehingga pelanggan bisa melakukan download Wallpaper Slank, Ringtone Slank, Update Jadwal Konser Slank, My Kaka Loves, Kata Sok Bijak Bim2, Abdee, Ridho & Ivan Music Klinik, Pelukan Bunda dan lainnya. Baik Slank SMS Menu maupun Slank Voice Portal keduanya bisa di akses oleh seluruh pelanggan Esia.

Menurut Erik, Hape Esia Slank ini akan ditawarkan dengan harga Rp 299 ribu (termasuk PPN) plus bonus pengiriman sms gratis sebanyak 26 ribu karakter. Tambahan bonus lain adalah bonus talktime senilai Rp 12 ribu yang langsung diberikan kepada pelanggan setelah berhasil melakukan aktivasi kartunya. “Bonus ini bisa langsung digunakan untuk melakukan seluruh aktivitas percakapan telepon dan sms, lokal, interlokal maupun internasional serta layanan nilai tambah lainnya. Masa aktifnya juga lumayan panjang selama 30 hari sejak diaktifkan dan mempunyai masa tenggang 30 hari”, jelasnya.

Selain keunggulan dalam fitur-fitur yang penuh dengan informasi Slank, Hape Esia Slank juga memberikan program amal sebagai tanda solidaritas kepada pihak-pihak yang membutuhkan dengan menyisihkan dana sebesar Rp 10 ribu untuk setiap yang terjual. Pihak-pihak yang akan menerima dana ini akan ditunjuk langsung oleh pihak Slank. ”Kami, Bakrie Telecom dan Slank sepakat bahwa setiap produk yang kami kerjakan bersama membawa manfaat bagi masyarakat. Kami pun mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungannya karena masih banyak pihak-pihak yang membutuhkan uluran tangan kita semua”, kata Erik.

Slank selama ini memang dikenal sebagai grup band yang sangat peka terhadap kondisi lingkungannya. Lewat lagu-lagunya, Slank banyak menyuarakan suara rakyat dan mengajak masyarakat untuk berbuat sesuatu. Karena itu tidaklah mengherankan jika Slank yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar) memiliki penggemar yang fanatik, cenderung setia pada Slank karena mereka menganggap musik Slank adalah musik jujur apa adanya yang mewakili jiwa dan semangat muda.

Berkaitan dengan kolaborasi tersebut, Bakrie Telecom dan Slank juga akan hadir pentas di konser SLANK 25 Tahun Memberi yang akan diselenggarakan di Lapangan KODAM V/Brawijaya, Surabaya pada tanggal 29 Desember 2008. Pagelaran ini akan ditayangkan di ANTV 2 Januari jam 21.00 WIB. Selain memperkenalkan kehadiran hape ini juga dimaksudkan untuk semakin mempererat hubungan keduanya dengan para Slankers di Jawa Timu r, khususnya kota pahlawan Surabaya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Recent Comments

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP